Breaking

Wednesday, December 25, 2019

PANTAI DAN HOTEL TEMPAT MALAM TAHUN BARU 2020 DI CARITA DAN ANYER (BANTEN)

Banyak tempat atau lokasi Pantai di Anyer dan Carita (Banten) yang sangat Indah untuk digunakan sebagai kegiatan Malam Tahun baru 2020. Sekalipun tahun lalu tempat tersebut sebagian ada yang terkena dampak tsunami. Namun pada malam tahun baru ini, tempat tersebut sudah siap digunakan untuk acara pergantian tahun. Pantai yang sangat indah untuk digunakan sebagai tempat perayaan malam tahun baru 2020 antara lain Pantai Anyer, Pantai Carita, Pantai Tanjung Lesung, Pantai Pulau Umang Sumur Banten, Pantai Bagedur dan Pantai Karangtarje Sawarna Rangkasbitung. Sedangkan hotel yang sudah siap digunakan untuk acara malam tahun 2020 antara lain Aston Anyer Beach Hotel, Hawaii Resort Family Suites, Sanghyang Indah Spa Resort, Nuansa Bali Hotel, Marbela, Hotel Wira Carita, Kharisma Labuan Beach and Resort. 

PANTAI ANYER DI BANTEN. Pantai Anyer menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Banten. Pantai ini selalu ramai oleh wisatawan, baik lokal maupun di luar Banten. Apalagi kalau akhir pecan dan malam tahun baru 2020, pantai ini dipadati keluarga yang ingin menghabiskan liburan untuk bermain di pantai ini. Biasanya warga Jakarta juga menjadikan pantai ini sebagai tujuan wisata di Banten bersama keluarga atau rekan kantor untuk menghilangkan penat selama bekerja seminggu penuh. Pantai ini lokasinya berada di Kecamatan Anyer, Kabupatan Serang, Banten. Pasir pantai Anyer bersih dan putih serta halus, snagat wajar kalau wisatawan menjadikan pantai ini tujuan liburan mereka. Aktifitas yang dapat anda lakukan di Pantai Anyer adalah berenang, bermain pasir, bermain olahraga air, berselancar, menyelam, menikmati pemandangan pantai, hingga menyantap hidangan laut yang nikmat di pinggir pantai. Apabila ingin menginap, tidak perlu kuatir karena banyak sekali hotel di sekitar Pantai Anyer.

Berikut ini Peta perjalanan Wisata yang bisa digunakan untuk Panduan menuju ke Pantai Anyer Banten dan diharapkan memberi kemudahan bagi Anda yang akan merayakan malam tahun baru 2020 di Pantai Anyer.


Peta Perjalanan Wisata / Mudik,  Anyer - Jakarta 


PANTAI CARITA DI BANTEN. Pantai Carita memiliki pasir putih dan air yang sangat jernih, sehingga membuat pantai ini menjadi salah satu yang terbaik di Banten. Lokasinya di pesisir barat Provinsi Banten, Kabupaten Pandeglang, Pantai Carita adalah salah satu tempat wisata di Banten yang paling terkenal di Indonesia. Pantai ini cocok digunakan sebagai malam tahun baru 2020. Di pantai ini anda dapat melihat Gunung Krakatau dari tepi pantai. Karakteristik ombak di Pantai Carita adalah ombak kecil yang menghembus tepian pantai dengan pasir putihnya. Seperti selayaknya kawasan wisata populer lainnya, tentu saja fasilitas yang dimiliki Pantai Carita sangatlah lengkap, jadi anda tidak perlu kuatir dengan fasilitas yang ada di Pantai Carita. Berlokasi sekitar 160 KM dari Jakarta, Pantai Carita adalah tempat wisata di sekitar Jakarta yang cocok untuk anda kunjungi dikala bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. Selanjutnya kurang lebih 10 KM dari Pantai Carita anda bisa menuju Pantai Karang Bolong. PANTAI KARANG BOLONG DI BANTEN. Satu lagi pantai unik yang tidak boleh anda lewatkan, pantai karang bolong. Dinamai pantai karang bolong karena ada bagian seperti terowongan di pantai ini, lihat di gambar sebelah. Letaknya 40 KM dari kota Serang, Banten, dekat dengan Pantai Anyer. Pantai Karang Bolong adalah pantai yang sangat unik. Sesuai dengan namanya, Pantai Karang Bolong adalah pantai yang berada di dalam sebuah karang yang bolong karena hempasan ombak. Anda tidak dapat berenang di Pantai Karang Bolong karena banyak karang di lokasi ini sehingga dapat membahayakan anda. Menurut saya Pantai Karang Bolong adalah salah satu pantai yang paling unik di Banten.

Berikut ini Peta Perjalanan Wisata yang bisa digunakan untuk Panduan menuju ke Pantai Carita Banten dan diharapkan memberi kemudahan bagi Anda yang akan merayakan malam tahun baru 2020 di Pantai Carita.

Peta Perjalanan Wisata / Mudik Carita - Jakarta 


PANTAI TANJUNG LESUNG. Objek wisata di Banten yang tidak kalau menariknya adalah Tanung Lesung. Tanjung Lesung juga memiliki keindahan pantai yang mempesona, pasir pantainya yang putih bersih pasti akan membuat kita betah berlama-lama disini.Lokasinya berjarak sekitar 108 km dari Jakarta. Pantai ini sangat cocok digunakan untuk malam tahun baru 2020. Anda bisa bermain pasir, menyelam, bermain olahraga air, memancing, dan menginap di villa yang sangat bagus. Apabila anda datang pada musim hujan, berhati-hatilah karena ombak di Tanjung Lesung cukup besar.Pantai ini adalah salah satu yang terbaik di Barat pulau Jawa, lokasinya ada di Kabupaten Pandeglang, Banten, Tanjung Lesung memiliki luas sekitar 1500 hektar dengan fasilitas lengkap dan merupakan tempat wisata di Banten yang harus anda kunjungi.

Berikut ini Peta Perjalanan Wisata yang bisa digunakan untuk Panduan menuju ke Pantai Tanjung Lesung Banten dan diharapkan memberi kemudahan bagi Anda yang akan merayakan malam tahun baru 2020 di Pantai Tanjung Lesung Banten

Peta Perjalanan Wisata / Mudik,  Tanjung Lesung - Jakarta 


PANTAI SAWARNA DAN KARANGTARAJE DI BANTEN. Pantai di Banten selanjutnya yang digunakan untuk kegiatan malam tahun baru 2020 adalah Pantai Sawarna. Pantai ini memang masih tergolong baru di eksploitasi dan belum seterkenal pantai Anyer, namun keindahan pantai ini juga snagat menawan. Lokasi pantai Sawarna ada di Sawarna, Pantai Sawarna berjarak kurang lebih 150 KM dari Rangkasbitung.Biasanya wisatawan luar negeri datang ke Pantai Sawarna untuk berselancar karena Pantai Sawarna memiliki ombak yang cukup besar. Sekarang ini sudah banyak penginapan di sekitar Pantai Sawarna jadi sangat mudah berwisata di Pantai Sawarna. PANTAI KARANG TARAJE DI BANTEN. Pantai karang taraje menjadi destinasi selanjutnya. Di tempat ini karangnya cukup luas dan terdapat tangga – tangga yang anda dapat lalui untuk lebih dekat dengan deburan ombak, tetapi anda harus tetap waspada karena deburan ombaknya bisa menghempaskan kita.Anda juga dapat berfoto ria di pantai ini, pemandangannya sangat menakjubkan di pantai ini, jadi sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Tak jauh dari PANTAI KARANG TARAJE anda bisa menuju Pantai Bagedur. PANTAI BAGEDUR DI BANTEN. Masih ada lagi pantai di Banten yang menarik untuk dikunjungi, yaitu pantai Bagedur. Pantai ini lokasinya berjarak sekitar 115 KM dari Rangkasbitung, tepatnya di Kecamatan Malingping. Bagi anda yang bukan penduduk Banten, mungkin baru pertama kali mendengar nama Pantai Bagedur, wajar saja memang Pantai Bagedur tidak begitu populer, namun bagi warga Banten, tempat ini sudah tidak asing lagi karena pantai ini masih asri. Dengan panjang pantai sekitar 10 KM, lebar sekitar 50 meter, dan pasirnya yang coklat, Pantai Bagedur mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya. Karena pasirnya yang berkarakter padat, pasir pantai ini dapat dilewati oleh kendaraan bermotor.

Berikut ini Peta Perjalanan Wisata yang bisa digunakan untuk Panduan menuju ke Pantai Sawarna Banten dan diharapkan memberi kemudahan bagi Anda yang akan merayakan malam tahun baru 2020 di Pantai Sawarna Banten.

Peta Perjalanan Wisata / Mudik Sawarna / Karang Taraje - Jakarta 


PULAU UMANG DI BANTEN. Pulau Umang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Banten yang tidak boleh anda Lewatkan. Lokasinya ada berdekatan dengan Tanjung Lesung, Banten, sekitar 180 KM dari Jakarta.Pulau ini memiliki luas 5 Ha dan di khususkan sebagai tempat wisata yang dikelola oleh pihak swasta. Kegiatan malam tahun baru 2020 dan Liburan di pulau pasti sangat menyenangkan, ada banyak fasilitas yang dimiliki Pulau Umang, mulai dari kolam renang, karaoke, sarana olahraga, ruang pertemuan, permainan air, dan lain-lain. Apabila anda berminat untuk berwisata ke Pulau Umang, jangan lupa membawa tabir surya. Selanjutnya kurang lebih 30 KM dari Pulang Umang Anda bisa menuju Pantai Ciputih. PANTAI CIPUTIH DI PANDEGLANG BANTEN Sesuai dengan namanya, pantai Ciputih memiliki pasir pantai yang putih bersih, tidak kalau dengan pantai-pantai di Bali. Pantai yang masih alami ini terletak di kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten. Jaraknya tidak begitu jauh, kurang lebih 112 KM dari pusat kota Serang. Jika kalian datang dari Jakarta, kalian butuh sekitar 6 jam untuk mencapai Pantai Ciputih ini. Lokasi tepatnya pantai ini ada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Untuk bisa menikmati Pantai Ciputih ini anda bisa melakukan perjalanan melewati rute Serang – Pandeglang – Panimbang – Cibaliung – Sumur.

Berikut ini Peta Perjalanan Wisata yang bisa digunakan untuk Panduan menuju ke Pantai Pulau Umang Banten dan diharapkan memberi kemudahan bagi Anda yang akan merayakan malam tahun baru 2020 di Pantai Pulau Umang Banten

Peta Perjalanan Wisata / Mudik,  Pulau Umang - Jakarta 


Adapun hotel di sekitar Carita - Anyer (Banten) yang siap digunakan sebagai tempat perayaan malam tahun 2020, antara lain. 


1. Aston Anyer Beach Hotel
Hotel yang berada di daerah wisata Anyer ini bisa dijadikan sebagai akomodasi tempat beristirahatmu nih ketika jalan-jalan ke Anyer. Hotel yang memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggannya ini menawarkan 101 kamar hotel dan berbagai fasilitas lainnya seperti, restoran, kolam renang dewasa dan anak, serta akses langsung menuju pantai yang berada di belakang hotel itu sendiri.
Selain semua fasilitas itu terdapat pula sebuah bar dan dermaga di tepi pantai yang menambah pengalaman traveling mu tambah asik dan seru. Letak hotelnya yang strategis, memudahkan kamu untuk pergi ke tempat-tempat wisata terdekat dari hotel. Harga yang ditawarkan hotel ini sebesar Rp560 ribu per malamnya. Tempat penginapan ini sendiri tengah mendukung pembangunan peariwisata di Anyer tepatnya di Serang, Banten.

2. Hawaii Resort Family Suites
Hotel yang menjadi salah satu best hotel di Anyer ini terletak di Jalan Raya Labuhan, Bulakan, Serang. Hotel yang dikelilingi oleh hutan dan menghadap ke laut ini mempunyai banyak fasilitas yang ditawarkan seperti, bar, restoran, spa, kolam renang, ruang karoke, dan pantai pribadi. Harga per malam hotel itu seharga Rp561 ribu, namun dengan harga segitu kamu bisa menikmati keindahan pantai yang bisa membuat kamu tenang ketika melihatnya.

3. Sanghyang Indah Spa Resort
Sama dengan hotel lainnya, hotel ini mempunnyai pemandangan laut yang dapat menenangkan perasaan kamu lho, hotel ini juga menyajikan fasilitas yang tak kalahnya dengan hotel yang ada di Anyer. Fasilitas yang ditawarkan seperti, spa, kolam renang, ruang karoke, dan pantai pribadi. Hotel ini terletak di Jalan Raya Sirih, Cikoneng, Serang. Untuk masalah biaya hotel ini menawarkan harga sebesar Rp340 ribu per malamnya.

4. Nuansa Bali Hotel
Dari namanya saja kamu sudah tahu dong kalau konsep yang ditawarkan hotel ini, yup salah satu hotel di Anyer ini memang menawarkan hotel yang bernuasa seperti hotel-hotel yang ada di Bali. Hotel yang mempunyai bentuk bangunan seperti penginapan di Bali ini mempunyai fasilitas yang akan membuatmu tambah nyaman tinggal disini seperti, dermaga, bar, kolam renang, ruang rapat, restoran, gazebo, dan aula. Letak hotel ini berada di Jalan Karang Bolong, Bendulu, Serang. Harga yang ditawarkan hotel ini sebesar Rp1 juta per malam.

5. Hotel Wira Carita
Salah satu hotel yang tidak terkena dampak tsunami adalah hotel Wira Carita. Wira Carita Hotel, merupakan hotel berkelas tinggi setara bintang 3 yang memiliki lokasi cantik di Pandeglang tepatnya di Jl. Raya Labuan KM 9. Hotel menawarkan akomodasi nyaman berupa kamar stylish dengan perabotan modern dan desain berseni tinggi, layanan ramah, hingga akses untuk menikmati pemandangan kolam renang langsung dari dalam kamar.

Wira Carita Hotel berada di lokasi yang strategis yang mudah dijangkau, tamu dapat menikmati kegiatan memancing di Pandeglang dan sekitarnya. Lokasi berjarak 32 km dari Anyer, tamu dapat menjangkaunya dengan mudah dengan kendaraan pribadi atau menggunakan layanan anter jemput dari hotel.

Beragam tipe kamar ditawarkan dan dapat dipilih tamu sesuai kebutuhan atau selera seperti Deluxe double atau twin dengan balkon, Superior twin, Bungalow keluarga, dan Single. Tiap unit sudah dilengkapi dengan AC, TV, sofa duduk, meja kerja, lemari baju dan kaca hias, ketel listrik, kulkas, kamar mandi dalam dengan shower atau bathub, dan kamar memiliki area pemandangan.

Tidak hanya fasilitas kamar saja, beragam fasilitas penunjang dan hiburan disediakan untuk kemudahan tamu dalam beraktifitas dan menambah kesenangan, seperti fasilitas bisnis dan perjamuan, area bermain anak anak, olahraga air, memancing, karaoke, billiar, kolam renang outdoor, tenis meja, dan teras berjemur. Staff di meja depan dengan senang hati akan membantu segala keperluan tamu.

Wira Carita Hotel mengijinkan semua anak anak untuk menginap dengan menggunakan fasilitas tempat tidur yang sudah ada, tidak ada kapasitas untuk permintaan tempat tidur tambahan di semua tipe kamar.

Restaurat Hotel ini memiliki gaya menu prasmanan dan a la carte serta area duduk di dalam dan luar ruangan disediakan untuk memenuhi selera makan tamu. Hidangan Indonesia disajikan untuk makan pagi, makan siang, dan makan malam. Ada pula bar makanan ringan yang menyajikan beragam cemilan dan minuman segar.

Wira Carita Hotel dapat menjadi pilihan untuk akomodasi selama berada di kota Banten, layanan terbaik, suasana alam yang memukau, dan fasilitas lengkap akan membuat tamu merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan memuaskan.

6. Kharisma Labuan Beach and Resort
Hotel lainnya yang tidak terkena dampak tsunami adalah Kharisma Labuan Beach and Resort. Lokasi hotel berada tepi pantai yang aman dengan berbagai fasilitas yang dapat dijadikan tujuan/pilihan untuk melakukan kegiatan-kegiatan seperti family gathering, meeting, training, outing atau hanya one day trip. Hotel Kharisma, Beach and Resort, Labuan didirikan pada bulan Maret 1993, dioperasionalkan oleh PT. Kharisma Labuan Wisata yang merupakan salah satu unit usaha "PT. Kharisma Group", dengan bentuk usaha perhotelan yang berada pada daerah pantai Labuan, Pandeglang, Propinsi Banten.

7. Hotel Marbella
Hotel Marbella, merupakan hotel berkelas tinggi setara bintang 5 yang memiliki lokasi cantik di Anyer tepatnya di Jl. Raya Karang Bolong KM 135. Hotel menawarkan akomodasi nyaman berupa kamar stylish dengan perabotan modern dan desain berseni tinggi, layanan ramah, hingga akses untuk menikmati pemandangan kolam renang langsung dari dalam kamar. Convention center yang luas dan pusat spa tersedia untuk memaksimalkan kesenangan tamu selama menginap.
Marbella Hotel berada di lokasi yang strategis yang mudah dijangkau, tamu dapat menikmati indahnya suasana pantai di Anyer dan sekitarnya. Lokasi berada di tepi Pantai Anyer, tamu dapat menjangkaunya dengan mudah dengan kendaraan pribadi atau menggunakan layanan anter jemput dari hotel.
Beragam tipe kamar ditawarkan dan dapat dipilih tamu sesuai kebutuhan atau selera seperti Suite, Suite deluxe, dan Suite executive. Tiap unit sudah dilengkapi dengan AC, TV, sofa duduk, meja kerja, minibar, lemari baju dan kaca hias, ketel listrik, kulkas, kamar mandi dalam dengan shower atau bathub, dan kamar memiliki balkon pribadi untuk area pemandangan.
Tidak hanya fasilitas kamar saja, beragam fasilitas penunjang dan hiburan disediakan untuk kemudahan tamu dalam beraktifitas dan menambah kesenangan, seperti fasilitas bisnis dan perjamuan, area bermain anak anak, olahraga air, spa dan pijat badan, memancing, karaoke, billiar, kolam renang outdoor, tenis meja, dan teras berjemur. Staff di meja depan dengan senang hati akan membantu segala keperluan tamu.
Marbella Hotel mengijinkan semua anak anak untuk menginap dengan menggunakan fasilitas tempat tidur yang sudah ada, tidak ada kapasitas untuk permintaan tempat tidur tambahan di semua tipe kamar.
El Patio Restaurat ini memiliki gaya menu prasmanan dan a la carte serta area duduk di dalam dan luar ruangan disediakan untuk memenuhi selera makan tamu. Hidangan Indonesia disajikan untuk makan pagi, makan siang, dan makan malam. Ada pula bar makanan ringan yang menyajikan beragam cemilan dan minuman segar.
Marbella Hotel dapat menjadi pilihan untuk akomodasi selama berada di kota Anyer, layanan terbaik, suasana alam yang memukau, dan fasilitas lengkap akan membuat tamu merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan memuaskan.

Mudah-mudahan malam tahun 2020 menyenangkan buat Anda


No comments:

Post a Comment